Selasa, 14 Agustus 2012

2NE1 Diramal Sukses Besar di Pasar Musik Amerika

2NE1 dan Wonder Girls baru saja terpilih sebagai girlband yang paling berpotensi sukses besar di Amerika Serikat. Ini didapat dari hasil survey Internet Education Group SevenEduM yang diikui 378 partisipan terpilih. Survey digelar mulai 27 Juli hingga 9 Agustus.

Sebanyak 184 orang (49 persen) memilih 2NE1 sebagai girlband K-Pop yang berpotensi paling sukses di Amerika. Dibelakangnya ada Wonder Girls yang menerima voting sebanyak 50 suara (13 persen).

"will.i.am yang dikenal ikut memproduseri album debut Amerika 2NE1 mengunjungi Korea Mei lalu dan mengunjungi kantor YG Entertainment. Dia berbicara banyak dengan CEO Yang Hyun Suk, produser utama Teddy, serta personil 2NE1 untuk mendiskusikan debut mereka," kata juru bicara pengada survey. "2NE1 juga akan menggelar tur konser dunia mereka 'NEW EVOLUTION' di New Jersey, Los Angeles dan lainnya. Dari beberapa alasan ini, 2NE1 terlihat kuat bisa mendobrak sukses di pasar Amerika."

"Wonder Girls juga menarik perhatian lebih setelah merilis single 'Like Money'," tambahnya. "Mereka mendapat perhatian penuh di Amerika karena sejarah karir mereka". Urutan di bawah 2NE1 dan Wonder Girls diisi oleh T-ara, Girls' Generation, Sistar, f(x), miss A, Kara, After School dan 4Minute.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar