Minggu, 19 Agustus 2012

Big Bang Rilis Lagu Baru September Depan di Jepang

Big Bang akan merilis sebuah lagu baru di Jepang selang terakhir dua tahun lalu. Single Jepang itu akan dirilis pada 19 September. Sebelumnya mereka telah menyelesaikan tur konser di Jepang pada Juni lalu. Kini single baru itu akan dirilis sebelum mereka memulai tur di Asia.

Tur konser itu akan dimulai 28 September di Singapura, lanjut di Bangkok, Thailand (6-7 Oktober), Jakarta, Indonesia (13 Oktober), Taipei, Taiwan (20-21 Oktober), Manila, Filipina (24 Oktober), Kuala Lumpur, Malaysia (27 Oktober) dan Hong Kong (8 Desember). Seungri saat ini merupakan satu-satunya personil yang aktif di Jepang dengan karya solonya.

Dikenal sebagai artis berbakat di Jepang melalui beberapa acara TV, Seungri akan menggelar jumpa fans pertamanya di Tokyo. Jumpa fans pertama digelar di Tokyo pada 27 Agustus, kemudian dilanjutkan ke Osaka pada 9 September.

Big Bang juga berencana tur konser di Amerika Serikat dan Amerika Utara pada akhir tahun ini. Mereka akan konser di Honda Center, Anaheim, California, pada 3 November dan di Prudential Center di Newark, New Jersey pada 9 November. Tidak cukup di sini, boyband YG Entertainment itu juga akan konser di Sao Paulo, Brazil, dan Lima, Peru.

Selain itu Big Bang juga akan menggelar konser di Osaka Kyocera Dome pada 23 November depan. Kemudian dilanjutkan ke Tokyo Dome pada 5 Desember. Tahun yang cukup sibuk bagi Big Bang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar