Sabtu, 18 Agustus 2012

Cantiknya Sooyoung SNSD di Poster Karakter Serial 'Third Hospital'

Poster karakter serial yang dibintangi Sooyoung Girls' Generation, "The Third Hospital", baru saja dirilis. Poster itu menampilkan empat karakter utama yang akan membintangi serial bertemakan medis ini, termasuk Sooyoung.

Di poster tersebut, Sooyoung tampil cantik dengan busana casual. Poster bernuansa hijau itu menampilkan Sooyoung yang tersenyum ceria sembari memanggul biolanya. Di debut perdana serialnya ini, Sooyoung memang berperan sebagai pemain biola yang jatuh cinta pada seorang dokter ahli akupuntur, Oh Ji Ho.

"Semua karakter di serial ini sangat unik dan para pemain bekerja keras untuk menampilkannya dengan baik," ujar sutradara Kim Young Joon. "Aku berterima kasih pada semua aktor dan aktris yang mampu memahami karakter mereka, sehingga kami bisa dengan mudah melalui proses syutingnya."

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Bintang lain yang turut bergabung di serial ini adalah Kim Min Jung ("Thorn Birds"). Serial ini akan ditayangkan di stasiun tvN mulai awal September mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar