Selasa, 07 Agustus 2012

Cium Kim Soo Hyun di 'The Thieves', Jun Ji Hyun Dicemburui Suami

Beradegan ciuman dengan seorang aktor yang tengah naik daun rupanya tak selalu mendatangkan keuntungan. Inilah yang dialami oleh Jun Ji Hyun. Gara-gara beradegan ciuman dengan Kim Soo Hyun di film action "The Thieves", Ji Hyun dicemburui suaminya.

Namun, meski hal itu dibenci oleh suaminya, Ji Hun mengaku adegan ciuman tersebut sangat bagus. Ia juga bisa memahami mengapa suaminya tidak suka ia beradegan ciuman dengan aktor "Dream High" (2011) tersebut.

"Adegan ciuman dengan Kim Soo Hyun sangat bagus," ujar Ji Hyun. "Tapi suamiku tak menyukainya."

"Kalau aku jadi dia, aku mungkin juga tak akan menyukainya," tambahnya. Ia pun berharap film tersebut bisa ditonton banyak orang. "Aku berharap film baruku ini bisa laris di pasaran," ujar Ji Hyun.

"The Thieves" menceritakan tentang 5 pencuri profesional dari Korea Selatan yang tak pernah melakukan kesalahan. Mereka lalu diperintahkan oleh sang bos untuk bergabung bersama 4 pencuri dari China. Bersama-sama, mereka berusaha mencuri berlian mahal bernama 'The Tear of the Sun' di sebuah kasino di Macau.

Film yang dibesut sutradara Choi Dong Hun ini berhasil menghuni posisi puncak box office Korea Selatan dan memecahkan sejumlah rekor. Hanya dalam 8 hari pemutarannya, "The Thieves" berhasil menarik perhatian penonton mencapai sekitar 4,3 juta orang. Sejumlah bintang yang ikut memeriahkan film tersebut antara lain Kim Yoon Suk, Kim Hye Soo dan Lee Jung Jae.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar