Rabu, 08 Agustus 2012

Fans Puji Foto Keren Kim Hyun Joong Saat Syuting 'City Conquest'

Foto terbaru Kim Hyun Joong di serial "City Conquest" menarik perhatian banyak fans. Di foto itu aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini tampak menampilkan ekspresi serius. Ekspresinya ini rupanya menuai pujian dari fans yang menilainya terlihat keren.

Saat itu, Hyun Joong tengah memandangi monitor untuk memeriksa kembali aktingnya. Ia tampak berkonsentrasi melihat kembali aktingnya agar bisa memerankan karakternya dengan baik.

"Kim Hyun Joong terlihat sangat tampan. Aku sangat bersemangat melihat aksi Kim Hyun Joong," ujar salah seorang fans. "Walaupun dia tidak memakai baju rapi, tapi dia tetap sangat tampan," puji fans yang lain.

Di serial ini, Hyun Joong memang ingin merubah imejnya. Jika biasanya ia memerankan karakter cowok cool, maka di sini ia akan tampil sangar dan tangguh.

"City Conquest" menceritakan tentang kehidupan keras yang dialami Baek Mir (Kim Hyun Joong). Ia ditinggalkan orangtuanya semenjak masih kanak-kanak dan tumbuh menjadi pria yang tangguh.

Saat ini, Hyun Joong tengah melakoni syutingnya di sebuah daerah di Jepang. Selain Hyun Joong, serial ini juga dibintangi Nam Gung Min, Kim Seung Woo dan Jung Yu Mi. Meski proses syutingnya belum selesai, hak siar "City Conquest" kabarnya telah dibeli sejumlah negara seperti Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat dan Swiss.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar