Sabtu, 18 Agustus 2012

Film Action Rain Bakal Diputar di Amerika dan Inggris


Meski tengah menjalani wajib militer, popularitas Rain nampaknya masih cukup tinggi. Baru-baru ini, film action yang ia bintangi, "R2B: Return to Base", dikabarkan akan diputar di sejumlah negara di dunia termasuk Amerika Serikat dan Inggris.

Pihak produksi film itu mengungkapkan total ada 30 negara yang tertarik membeli "R2B: Return to Base". Sebagian besar negara tersebut berasal dari Asia seperti Thailand, India, Taiwan dan lain-lain. Namun juga ada negara-negara Eropa yang tertarik yakni Perancis dan Jerman.

"Film 'R2B: Return to Base' sudah terjual di 30 negara termasuk Thailand, Taiwan, India dan negara-negara Asia lainnya," ujar perwakilan CJ E&M. "Selain itu juga ada Inggris, Perancis, Jerman, Kanada dan Amerika Serikat."

Sebelum dirilis, rencananya beberapa fans Asia yang terpilih akan diundang ke Yongsan CGV pada 14 Agustus. Di sana mereka bisa menyaksikan film tersebut dengan subtitle Inggris, Jepang dan China.

"R2B: Return To Base" menceritakan tentang kisah seorang pilot pesawat tempur berbakat, Tae Yeon (Rain), dan sepak terjangnya di dunia penerbangan. Suatu hari pesawat tempur tak dikenal menyerbu markasnya dan membuat Tae Yeon beserta teman-temannya bahu membahu menyelamatkan diri.

Dijadwalkan rilis pertengahan Agustus, film ini turut dibintangi oleh Shin Se Kyung, Lee Hana, Lee Jong Suk dan Jung Suk Won. Rain melakoni syuting film ini sebelum ia masuk wajib militer Oktober 2011 lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar