Selasa, 14 Agustus 2012

Foto Syuting Terakhir Hero Jaejoong JYJ di 'Dr. Jin' Beredar

Hero Jaejoong JYJ baru saja menyelesaikan syuting serial "Time Slip Dr. Jin". Baru-baru ini foto syuting serial tersebut beredar. Tak hanya Jaejoong, rangkaian foto tersebut juga menampilkan Park Min Young ("City Hunter") dan Song Seung Heon ("My Princess").

Salah satu foto tersebut menampilkan adegan Jaejoong bersama Seung Heon. Keduanya tampak sama-sama memakai baju ksatria berwarna merah dan menikmati proses syuting mereka. Selain itu, muncul juga foto Park Min Young yang tengah asyik mempelajari naskahnya.

"Berkat 'Dr. Jin' aku jadi suka serial kolosal," ujar Seung Heon. "Aku sempat mengalami masa-masa yang berat di sini, tapi rekan-rekan mainku banyak membantuku."

Tak hanya Seung Heon, Jaejoong pun mengaku sempat merasa kesulitan saat menjalani syuting serial kolosal. "Aku hampir pingsan saat syuting adegan terakhir. Aku hanya tidur 4 jam sehari selama 4 hari dan makan dua kali selama syuting. Aku bahkan berpikir aku akan mati saat syuting adegan itu, karena teriknya matahari. Itu sangat berat," ungkapnya.

Kini, syutingnya serial itu pun telah berakhir. Saat hari terakhir syuting, suasana di lokasi syuting dikabarkan sangat menyenangkan.

"Time Slip Dr. Jin" merupakan serial yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul "JIN". Serial ini menceritakan tentang dokter masa kini yang melakukan perjalanan masa lalu ke Dinasti Joseon. Serial itu tayang di stasiun MBC dan diproduksi dalam 22 episode.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar