Selasa, 14 Agustus 2012

Gagahnya Lee Min Ho Tunggangi Kuda Saat Diguyur Hujan di 'Faith'

Lee Min Ho kembali menampilkan imej gagahnya sebagai ksatria Dinasti Goryeo. Di foto terbaru yang dirilis serial "Faith", aktor "Boys Before Flower" (2009) ini tampak berakting menunggangi kuda.

Sembari mengenakan jubah hitamnya, Lee Min Ho menunggangi kuda tersebut di tengah guyuran hujan. Mantan Kekasih Park Min Young ini juga berhasil menampilkan ekpresi kelam dan dingin yang pas dengan settingnya.

Adegan itu menceritakan Choi Young (Lee Min Ho) yang diutus oleh Raja Gong Min untuk mengawal Putri Noh Guk. Choi Young pun bertugas memimpin perjalanan tersebut. Melihat foto ini, para fans semakin tak sabar menyaksikan akting Lee Min Ho di "Faith".

"Aku sudah menunggu-nunggu serial ini sejak awal! Aku pasti langsung jatuh cinta dengan karakter Choi Young," ujar salah seorang fans. "Aku sudah tak sabar melihat akting Lee Min Ho lagi!" ujar fans yang lain.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Di masa itu, keduanya lalu bahu-membahu membantu Raja Gong Min.

Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dengan dibintangi oleh Kim Hee Sun ("Sad Love Song"-2005) yang berperan sebagai lawan main Lee Min Ho. Serial tersebut akan mulai tayang pada pertengahan Agustus di stasiun SBS.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar