Rabu, 08 Agustus 2012

Hero Jaejoong Pernah Kencan Buta dengan Artis

Dalam wawancaranya dengan MyDaily, Hero Jaejoong menceritakan pengalamannya kencan buta dengan seorang gadis yang lantas kemudian diketahui adalah seorang artis idola terpopuler. Cerita itu diungkapkannya saat ditanya apakah dia pernah mencoba kencan buta dengan seseorang.

"Aku melakukannya dua kali sejauh ini, tapi aku tidak pernah pergi keluar dengan cewek," aku Hero. "Salah satu gadis itu, setelah kencan denganku, adalah salah satu artis idola populer."

Hero mengaku dia pernah mengencani salah satu personil grup idola. "Dia sangat cantik, baik dan punya kepribadian. Dia juga sangat kaya," aku Hero.

Namun setelah mengetahui identitas gadis itu sebenarnya, Hero memutuskan tidak melanjutkan kencan itu lagi. "Setelah tahu dia personil grup terkenal, aku berhenti bicara padanya dan tidak menemuinya lagi. Untukku, yang terpenting adalah persahabatan. Tapi di lain waktu, aku tahu kalau dia juga mengencani orang yang dekat denganku juga. Mereka juga menjadi korbannya."

Di wawancara yang sama, Hero juga mengungkapkan rencananya untuk pergi wajib militer. "Aku akan wajib militer jika waktunya sudah tepat. Sebelum akhir tahun ini, aku ingin membuat acara baru. Aku juga ingin berkencan lagi," kata Hero.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar