Selasa, 07 Agustus 2012

Inilah Mekanisme Pembelian Tiket Offline Konser 'SM Town Live World Tour III'

Direktur My Ticket, Pilip Wiguna, menjelaskan mekanisme penjualan serta aturan bagi fans saat pembelian tiket offline untuk konser 22 September, "SM Town Live World Tour III", di Jakarta. Tujuan sosialisasi ini demi menghindari kericuhan yang sempat terjadi saat penjualan tiket Super Junior di Twin Plaza, April lalu.

Nantinya, penjualan tiket dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 2,5 juta ini akan dijadwalkan 10 Agustus di dua tempat yakni Ballroom Sands di Mangga Dua Square lantai 5 dan Fountain Area di Grand Indonesia level 5. Jam pembelian tiket 30 ribu sampai 40 ribu lembar ini akan berlangsung pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

"Kita akan buat antrian nomor. Nanti mereka (pembeli) akan masuk dalam antrian, setelah itu bisa beli tiket. Kita antisipasi ribuan orang jadi kita kasih nomor," kata Pilip saat di acara jumpa pers "SM Town Live World Tour III", di Sands Ballroom Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (6/8). "Syaratnya bawa tanda pengenal yang sah saja. Satu orang maksimal bisa membeli tiket sebanyak empat lembar."

Tak hanya saat penjualan tiket, promotor W Production dan MP Enter juga akan memperketat pengamanan saat berlangsungnya konser di Stadion Gelora Utama Bung Karno tersebut. 750 aparat keamanan siap disiagakan promotor. Selain itu puluhan mobil ambulan juga akan dihadirkan.

"Kami akan datangkan 750 orang (keamanan), belum ditambah dari kepolisian. Ada 20-30 ambulans," kata Sean Sudwikatmono selaku perwakilan dari W Production. "Kami juga akan kerjasama dengan rumah sakit dekat Gelora Bung Karno."

Konser artis SM Town ini akan menghadirkan Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x) dan EXO. Harga tiket Sean menambahkan kalau konser sedikitnya akan berlangsung 4 jam. "Durasi konsernya minimum 4 jam. Total yang dibawain lebih dari 40 lagu nantinya, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar