Selasa, 07 Agustus 2012

Intip Poster Resmi Serial Baru Lee Min Ho 'Faith

Menjelang pemutaran pemutaran perdananya, poster resmi serial yang dibintang Lee Min Ho dirilis. Foto itu menampilkan kedelapan karakter yang akan muncul di serial yang berjudul "Faith" ini.

Di poster itu, aktor "City Hunter" (2011) ini berpose di bagian depan bersama lawan mainnya, Kim Hee Sun ("Sad Love Song"-2005). Di samping mereka tampak karakter-karakter lainnya dengan kostum yang berbeda. Kostum yang berbeda-beda ini nampaknya disesuaikan dengan kepribadian mereka masing-masing di serial itu.

"Dengan terbatasnya waktu sebelum penayangan episode pertama, para kru dan pemain bekerja sangat keras untuk memenuhi harapan pemirsa," ujar perwakilan pihak produksi serial itu. "Kami akan berusaha yang terbaik agar bisa membuat penonton terkesan dengan serial ini."

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan dijadwalkan rilis pertengahan Agustus di stasiun SBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar