Selasa, 07 Agustus 2012

Jumpa Fans Terbuka, Artis JYP Entertainment Layani Fans

Agensi JYP Entertainment sukses menggelar event perdana jumpa fans terbuka mereka. Acara yang diberi nama "FANS's Day" itu berlangsung di Platoon Kunsthalle, Seoul, tanggal 3-5 Agustus lalu dan diikuti oleh artis-artis JYP Entertainment.

Acara jumpa fans yang terbuka bagi umum itu dihadiri sekitar 4 ribu fans yang ingin melihat idola mereka dari dekat. Selama acara, mereka dimanjakan dengan berbagai layanan seperti pameran, display dan foto bersama para artis.

Yenny, Lim, Suzy, Fei, dan Chansung (2PM) tampak membagikan kopi dan snack kepada fans. Sedangkan Wooyoung dan Junsu menjadi DJ dadakan di booth dan memutarkan lagu yang diminta oleh fans di sana.

Sedangkan Taecyeon, Yubin, Fei, Suzy, dan Junho menggambar karikatur di tangan dan wajah fans yang antri bergiliran ingin mendapat kesempatan yang sama. Sohee, JOO, JB, Jr. membagikan tiket dan gelang masuk, sedangkan Sunye dan San E tampil menghibur penonton lainnya.

"Para artis sangat senang bisa melakukan berbagai macam hal yang tak bisa mereka lakukan sebelumnya dengan fans," kata perwakilan JYP. "Kami harap acara ini bisa mendekatkan mereka dengan fans yang telah memberikan dukungannya kepada JYP Entertainment."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar