Rabu, 08 Agustus 2012

JYJ Temui Produser Musik Amerika di Los Angeles

Beberapa waktu lalu JYJ terbang ke Amerika untuk bertemu dengan seorang produser musik luar negeri. Hero Jaejoong, Xiah Junsu dan Micky Yoochun terbang ke Los Angeles, California, untuk membicarakan album terbaru mereka.

"JYJ selalu ingin punya tujuan menggelar tur dunia sejak mereka merilis album global bersama Kanye West," kata juru bicara agensi. "Untuk mencapai tujuan itu, kami mencoba fokus di Amerika. Jadi JYJ bertemu dengan berbagai produser musik dan orang-orang di industri musik Amerika."

Menurut juru bicara agensi, banyak produser musik Amerika yang tertarik dengan penampilan mereka saat konser. Sementara itu, album baru JYJ rencananya akan dirilis awal tahun depan.

Selain membicarakan tentang album baru, para personil kabarnya juga memutuskan untuk liburan sebentar di sana. Ketiganya ingin berlibur sejenak dari kegiatan mereka yang padat seperti syuting serial dan pementasan musikal.

Hero baru saja menyelesaikan syuting serial "Time Slip Dr. Jin", sedangkan Micky tengah mempertimbangkan karya barunya. Xiah sendiri masih sibuk tur konser di Asia dengan menggelar pertunjukan di Hongkong pada 26 Agustus depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar