Sabtu, 04 Agustus 2012

Kim Hyun Joong Peluk Mesra Jung Yu Mi di 'City Conquest'

Kim Hyun Joong kembali tampil mesra dengan lawan mainnya di serial "City Conquest". Di foto terbaru serial tersebut, aktor "Boys Before Flower" (2009) ini tampak memeluk Jung Yu Mi dari belakang.

Keduanya terlihat tengah menyaksikan sebuah perayaan di Jepang. Kim Hyun Joong tersenyum bahagia saat memeluk Yu Mi yang memegang tangannya. Para fans pun memberikan respon positif terhadap foto romantis tersebut.

"Mereka terlihat seperti pasangan di kehidupan nyata," ujar salah seorang fans. "Mereka sangat serasi. Aku iri dengan Yu Mi, Kim Hyun Joong benar-benar romantis," ujar fans yang lain.

"City Conquest" akan menceritakan tentang kehidupan keras yang dialami Baek Mir (Kim Hyun Joong). Ia ditinggalkan orangtuanya semenjak masih kanak-kanak dan tumbuh menjadi pria yang tangguh.

Syuting serial tersebut dilakukan di sebuah daerah di Jepang. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan "City Conquest" antara lain Nam Gung Min dan Kim Seung Woo. Meski belum diputar, hak siar serial yang diarahkan Yang Yoon Ho ini kabarnya telah dibeli sejumlah negara seperti Jepang, China, Amerika Serikat dan Swiss.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar