Minggu, 19 Agustus 2012

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Bantah Menikah November Depan

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung membantah kabar yang mengatakan mereka akan melangsungkan pernikahan pada November depan. Entah darimana awalnya gosip ini, tapi kabar itu langsung menjadi topik hangat di internet.

Keduanya digosipkan tengah sibuk menyiapkan persiapan pernikahan secara diam-diam. Setelah hubungan antara Byung Hun dan Min Jung menyeruak April lalu, keduanya santer digosipkan akan menikah.

Namun berita itu langsung dibantah oleh agensi Byung Hun. "Ini sama sekali tidak benar. Dia sibuk syuting 'Red 2' November depan. Bagaimana bisa menyiapkan pernikahan saat dirinya sibuk syuting?" kata agensi Byung Hun.

Agensi Min Jung pun mengutarakan hal yang sama. "Dia berhenti di toko Hanbok hanya untuk kepentingan syuting 'Big'. Ada adegan dia memakai hanbok dalam bayangannya. Bukan berarti dia akan menikah," kata agensi Min Jung.

April lalu hubungan asmara Byung Hun dan Min Jung banyak beredar. Min Jung bahkan dikabarkan diundang aktor senior itu ke rumahnya untuk dikenalkan pada keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar