Sabtu, 18 Agustus 2012

Lee Min Ho Dikirimi Beras dari 17 Negara untuk Kesuksesan 'Faith'

Berbagai cara dilakukan fans Lee Min Ho dari segala penjuru dunia untuk mendukung penayangan episode perdana serial "Faith". Sebagian besar fans mengucapkan selamat dan dukungan pada aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini dengan mengirimkan beras padanya. Tak tanggung-tanggung, Min Ho menerima total 15 ton beras dari penggemarnya di 17 negara.

Tak hanya itu, mantan kekasih Park Min Young ini juga menerima pesan dari fans-fansnya di website resmi serial tersebut. Pesan-pesan yang telah dibaca lebih dari 50 ribu orang itu berisi semangat dan dukungan untuk Min Ho. Bahkan, 1.000 fans Min Ho dari China menyumbangkan 15 juta won (sekitar Rp 150 juta) ke UNICEF untuk mendoakan kesuksesan serial tersebut.

Melihat dukungan yang begitu besar dari fans, aktor berusia 25 tahun ini merasa sangat berterima kasih. Ia juga mengaku pasrah dengan hasil serialnya nanti.

"Karena aku telah melakukan yang terbaik selama 3 bulan, aku hanya tinggal memasrahkannya pada Tuhan," ujar Lee Min Ho. "Korea tak bisa hidup tanpa beras, aku tak bisa hidup tanpa fans."

Agensinya mengaku Lee Min Ho memang selalu berusaha yang terbaik untuk penggemarnya. "Walaupun dia sangat capek, tapi dia selalau berusaha yang terbaik dan melakukan apapun untuk fans. Dia juga selalu menyempatkan menggunakan akun jejaring sosialnya untuk berkomunikasi dengan fans," ujar agensi Min Ho.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan akan dirilis mulai 13 Agustus di stasiun SBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar