Minggu, 19 Agustus 2012

Lee Min Ho: Orang Pikir Aku Peminum dan Suka Wanita

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Lee Min Ho mengatakan kepribadiannya sangat jauh berbeda dari apa yang dibayangkan orang pada umumnya. Menurut Min Ho, kesan pertama orang yang mengenalnya adalah ekspresi wajahnya yang tidak ramah dan sensitif.

Hal ini diungkapkannya saat diwawancara oleh SBS "Midnight Entertainment News", 13 Agustus lalu. Kesan tidak ramah dan sensitif itu pertama kali diungkapkan oleh sahabatnya sendiri, Jung Il Woo.

"Orang-orang mengira aku suka minum dan wanita dari penampilanku," kata Min Ho. "Kenyataannya, aku tidak terlalu banyak minum dan aku memilih tinggal di rumah daripada pergi keluar."

"Aku sangat berbeda dari apa yang orang pikirkan dari kesan pertamaku," lanjut Min Ho. Kini Min Ho tengah sibuk syuting serial terbarunya, "Faith".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar