Sabtu, 11 Agustus 2012

Leeteuk SuJu dan Kang Sora Syuting 'We Got Married' di Pasar

Leeteuk Super Junior dan Kang Sora kembali menjalani syuting reality show "We Got Married". Baru-baru ini keduanya tertangkap kamera tengah melakoni syuting bersama. Fans yang tak sengaja memergoki proses syutingnya langsung mengabadikan momen itu.

Di foto yang beredar tersebut, Sora dan Leeteuk tampak mengunjungi sebuah pasar tradisional. Keduanya terlihat menghampiri salah satu kios dengan toko-toko dan berkarung-karung beras di latar belakangnya. Kabarnya, syuting ini dilakukan di Geumcheon, Korea Selatan.

Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut mengenai proses syuting itu. Selama dua minggu ini, acara "We Got Married" sempat ditunda penayangannya karena bertepatan dengan olimpiade. Namun, acara tersebut akan kembali ditayangkan minggu depan.

Menurut preview yang telah beredar sebelumnya, episode terbaru acara tersebut akan menayangkan Sora menjadi manajer Leeteuk selama satu hari. Selain itu, mereka juga akan bertemu dengan Sungmin yang sempat membuat Leeteuk sedikit cemburu. "We Got Married" merupakan acara yang memasangkan para idola Korea Selatan sebagai suami-istri virtual dan ditayangkan di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar