Rabu, 08 Agustus 2012

Lizzy: Nana Punya Ketiak Paling Bersih di After School

Salah satu personil After School, Lizzy, membocorkan bahwa diantara grupnya, Nana adalah personil yang memiliki ketiak paling bersih. Pengakuan lucu itu diungkapkannya saat mereka tampil sebagai bintang tamu di acara Mnet "Yoo Sae Yoon's Art Video", 7 Agustus.

Acara hari itu tengah membahas tentang Olimpiade London 2012. Ketika MC Yoo Sae Yoon memberitahu apa saja kegiatan olahraga yang bisa mereka lakukan, para personil langsung mengatakan, "Sebenarnya tidak banyak anggota kami yang bagus dalam olahraga dan suka olahraga."

Mendengar jawaban itu, MC berkata lagi, "Berarti kurasa kalian tidak terlalu sering berkeringat dan memakai deodoran". Yang dimaksud MC Se Yoon itu adalah After School pernah menjadi bintang iklan deodoran "Rexena". Syuting iklan ini mereka lakukan di Jepang.

Lizzy kemudian menimpali dengan lucu dan membuat semua orang tertawa dengan pengakuan mendadaknya itu. "Nana unnie punya ketiak paling bersih, jadi dia yang menjadi model ketiaknya. Dia adalah 'ketiak utama' kami."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar