Selasa, 07 Agustus 2012

MBC Berencana Buat 'We Got Married' Internasional untuk 41 Negara

Reality show "We Got Married" akan go international. Baru-baru ini MBC mengumumkan akan memproduksi versi internasional acara tersebut. Untuk memproduksi acara ini, mereka akan bekerja sama dengan Sony Pictures.

"MBC dan Sony Pictures Entertainment Network Asia sedang mempersiapkan produksi dan penayangan 'We Got Married' versi internasional," ujar perwakilan stasiun MBC. Rencananya, acara tersebut memiliki format yang sama dengan "We Got Married" versi Korea.

Proses produksi acara itu akan segera dimulai. Kabar baiknya, acara ini dipersiapkan untuk dirilis di 41 negara. Sayangnya, belum ada keterangan apakah Indonesia termasuk dalam daftar. Namun, China, Taiwan, India dan Australia dipastikan akan ikut menayangkannya.

Sony Pictures mempersiapkan 12-15 episode untuk setiap season "We Got Married" versi internasional. Mereka berharap acara tersebut bisa menjangkau pemirsa di seluruh dunia dan bisa menjadi ajang untuk pertukaran budaya.

"We Got Married" merupakan reality show memasangkan dua idola dan membuat mereka seolah-olah telah menikah. Saat ini, acara tersebut masih ditayangkan di MBC dengan dibintangi Leeteuk Super Junior dan Kang Sora, serta pasangan Ham Eun Jung T-ara dan Lee Jang Woo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar