Rabu, 08 Agustus 2012

MBLAQ Bintangi Reality Show Baru 'Idol Manager'

Meski filmnya telah dirilis, namun foto-foto syuting Kim Soo Hyun baru saja beredar. Foto-foto tersebut menampilkan berbagai ekspresi Kim Soo Hyun di balik layar "The Thieves". Beberapa diantaranya bahkan menunjukkan kekonyolan aktor "Dream High" (2011) ini saat berada di lokasi syuting.

Di salah satu foto, Kim Soo Hyun tampak meniru sebuah adegan kungfu dengan gaya lucu. Di foto lainnya, aktor "The Moon Embracing Sun" itu juga berpose dengan kaos yang hanya ditempelkan di tubuhnya.

Di film ini, Kim Soo Hyun berperan sebagai pencuri muda bernama Jampano. Ia berhasil menarik perhatian masyarakat atas aktingnya yang tangguh sekaligus romantis di film itu. Bahkan, adegan ciumannya bersama Jun Ji Hyun mendapat banyak perhatian dari fans.

Saat ini, "The Thieves" telah berhasil menarik perhatian 7 juta penonton hanya dalam 13 hari pemutarannya. Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan bagi Kim Soo Hyun, mengingat "The Thieves" merupakan film pertamanya.

"The Thieves" menceritakan tentang 5 pencuri profesional dari Korea Selatan yang tak pernah melakukan kesalahan. Mereka lalu diperintahkan oleh sang bos untuk bergabung bersama 4 pencuri dari China. Bersama-sama, mereka berusaha mencuri berlian mahal bernama 'The Tear of the Sun' di sebuah kasino di Macau.

Film itu juga turut dibintangi oleh Kim Yoon Suk, Kim Hye Soo dan Lee Jung Jae. Film arahan sutradara Choi Dong Hun ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat eksotik di Asia. Saat ini, "The Thieves" masih diputar dan bertahan di box office Korea Selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar