Rabu, 08 Agustus 2012

Minho SHINee dan Sulli f(x) Romantis di Teaser 'To the Beautiful You'

Teaser tebaru serial "To the Beautiful You" dirilis. Video berdurasi pendek itu menampilkan sejumlah adegan romantis antara Minho SHINee dan Sulli f(x). Salah satu adegan di video itu menampilkan Minho dan Sulli yang hampir berciuman.

Di adegan lainnya, tampak Minho berusaha menyelamatkan Sulli dari terjangan mobil. Ia memeluk tubuh Sulli dan menjauhkannya dari mobil tersebut. Namun keduanya tak bisa menghindari cipratan air mobil tersebut, sehingga keduanya basah kuyup dan saling berpandangan.

Selain adegan romantis, ada juga beberapa kekonyolan yang terjadi di video itu. Salah satunya, adalah saat Sulli tak sengaja menarik celana jagoan di sekolah tersebut, di sebuah toilet pria. Keseruan demi keseruan nampaknya mewarnai hari-hari Sulli di sekolah khusus pria itu.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Serial "To the Beautiful You" dijadwalkan tayang di stasiun SBS pada pertengahan Agustus mendatang. Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar