Sabtu, 04 Agustus 2012

Nichkhun Berdamai dengan Korban Tabrakan Motor

Kamis, 2 Agustus, perwakilan JYP Entertainment mengatakan jika Nichkhun saat ini sudah berdamai dengan korban tabrakan yang terjadi 24 Juli lalu. "31 Juli, Nichkhun dan pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan sudah sepakat berdamai," kata juru bicara JYP.

Meski demikian, penyelesaikan masalah itu masih belum tuntas. "Kami akan melalui semua prosedur dan jika ada permintaan investigasi dari polisi lagi, kami akan memenuhinya," lanjut juru bicara itu. "Investigasi polisi rencananya akan dilakukan 3 Agustus. Seperti yang diumumkan, Nichkhun akan melanjutkan waktunya untuk intropeksi diri."

Juru bicara JYP itu juga menyebutkan bahwa saat ini Nichkhun tidak dilibatkan sementara di kegiatan musik. Salah satunya adalah tidak tampil di konser "JYP Nation" 4 Agustus depan.

"Nichkhun sudah merenungi dirinya sejak kejadian itu," lanjut juru bicara JYP. "Seperti yang disebutkan sebelumnya, dia tidak akan tampil di 'JYP Nation' dan kegiatan promo lainnya. Kami juga menunda semua kegiatan lokal dan di Jepang-nya, tapi ada beberapa yang sudah terlanjur masuk kontrak jadi kami akan mengaturnya dengan rekan kerja."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar