Selasa, 14 Agustus 2012

Perkembangan Kasus Kontrak JYJ dan SM Entertainment

Inilah perkembangan terbaru tentang kasus JYJ dan SM Entertainment yang tak ada habisnya saat mereka masih menjadi personil TVXQ. Seperti yang dilansir Allkpop, Pengadilan Pusat Seoul memutuskan masa percobaan antara SM Entertainment dan JYJ dilakukan mulai kemarin, 10 Agustus pukul 4 sore waktu setempat. Saat sidang hasil keputusan ini, SM dan JYJ diwakili oleh pengacara masing-masing, sedangkan para personil tidak hadir.

SM dan JYJ sebenarnya sudah mulai menjalani rekonsiliasi sejak Mei lalu lewat enam kali proses hearing untuk mencari jalan keluar masalah mereka. Namun kedua pihak tidak menemui kesepakatan sehingga persidangan diteruskan. Pengadilan pun memutuskan masa percobaan lainnya untuk mereka.

"Perbedaan opini diantara kedua pihak terlalu besar," kata pengacara JYJ kepada Star News. "Kesepakatan tidak bisa dihasilkan jadi pengadilan memutuskan masa percobaan lain sekitar 13 September depan."

"SM Entertainment sepertinya ingin 'melupakan masa lalu' dan pihak kami tetap membawa wacana di pengadilan," lanjutnya. "Kedua pihak berbeda opini, tapi pengadilan mengusahakan sebuah kesepakatan bersama atau mediasi hingga keputusan akhir dibuat."

Tahun 2009, JYJ meminta "kontrak budak" mereka disudahi dan mundur sebagai personil TVXQ. SM kemudian meminta ganti rugi atas permasalahan ini pada April 2010. Saat ini kasus tuntutan JYJ ke SM masih terus berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar