Selasa, 14 Agustus 2012

Personil T-ara Balik Bintangi Serial Usai Skandalnya

Setelah sempat lama tak terdengar kabarnya usai diterpa isu bullying, kini para personil T-ara nampaknya kembali menjalani aktivitasnya. Sejumlah personil T-ara seperti Hyomin dan Ham Eun Jung dikabarkan akan muncul di serial yang mereka bintangi.

Hyomin dikabarkan akan menghadiri konferensi pers serialnya, "The Thousandth Man" pada 16 Agustus. Jika Hyomin benar-benar datang di konferensi pers itu, maka ini akan menjadi kemunculan perdana personil T-ara ke hadapan publik pasca merebaknya isu tersebut.

Sebelumnya, Soyeon juga dijadwalkan menghadiri konferensi pers serialnya, "Haewoondae Lovers", pada 1 Agustus lalu. Namun, ia memutuskan untuk tidak muncul di konferensi pers tersebut.

Selain mereka, Eunjung juga tengah terlibat dalam proses produksi serial baru yang berjudul "Five Fingers". Rencananya, serial ini akan mulai tayang pada 18 Agustus. Berbeda dengan kedua rekannya yang hanya menjadi pemeran pendukung, di serial ini Eunjung berperan sebagai bintang utamanya.

Saat isu bullying itu masih hangat dibicarakan, fans sempat meminta agar Eunjung dikeluarkan dari serialnya. Selain itu, fans juga memprotes MBC yang tak menghapus bagian personil T-ara di acara "Quiz to Change the World". Kini setelah isu tersebut semakin mereda, terdapat sejumlah fans yang kembali mendukung T-ara. Namun masih ada juga fans yang memboikot semua serial yang dibintangi personil T-ara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar