Sabtu, 18 Agustus 2012

PSY Belum Siap dengan Kesuksesan 'Gangnam Style'

PSY mereguk sukses luar biasa dan tak terduga berkat single terbarunya, "Gangnam Style". Single ini berhasil masuk top chart Billboard Amerika dan berjaya di berbagai chart musik lokal dan luar negeri secara global.

Namun anehnya, PSY mengaku belum siap dengan semua itu, sekaligus merasa kurang nyaman. Hal ini diakuinya saat tampil di acara "Section TV Entertainment Relay" beberapa waktu lalu.

"Daripada dikatakan berhasil mengambil alih Amerika, aku lebih suka dikenal sebagai 'pria aneh dari Korea Selatan'," kata PSY di acara itu. Kata "pria aneh" yang dilontarkannya mengacu pada konsep video musik "Gangnam Style" di mana PSY memang tampil dengan berbagai karakter unik dan berbeda.

"Kenyataannya, ibuku malah mengatakan aku harus lebih sopan mulai sekarang (karena sudah dikenal secara global)," lanjut PSY seraya tertawa. Sebanyak lebih dari 30 ribu fans menghadiri konser "Summer Stand" PSY yang digelar minggu lalu. Saat itu dia tampil memukau dengan membawakan "Gangnam Style" dan parodi lagu Sistar, "Alone".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar