Sabtu, 04 Agustus 2012

Rain Tulis Surat Kocak dari Wamil untuk Promo Filmnya

Meski tengah menunaikan wajib militernya, namun Rain tetap ikut serta dalam promo film terbarunya, "R2B: Return to Base". Baru-baru ini konferensi pers untuk promo film tersebut digelar. Aktor "Full House" ini pun menyiasati ketidakhadirannya di acara itu dengan cara yang unik.

Rain menulis surat yang berisi pesan kocak untuk rekan-rekan mainnya di "R2B: Return to Base". Para pemain film ini lalu membacakan surat tersebut untuk media. Selain itu, sosok Rain di acara itu juga digantikan oleh standing banner dirinya yang mengenakan seragam tentara Korea Selatan.

Pertama Rain menulis untuk lawan mainnya, Lee Hana. "Temanku yang imut, Hana. Apakah kau masih serius seperti dulu? Kau harus berhenti jadi orang yang terlalu serius. Oh, dan satu lagi, aku tidak tertarik padamu," bunyi surat Rain yang membuat semua orang tertawa.

Ia lalu menambahkan pesan untuk aktor Kim Sung Soo. "Kurasa aku menyukaimu," ujarnya membuat semua orang tertawa kembali. "Kudengar kau berkata di sebuah wawancara aku kesulitan saat menjalani wajib militer. Sebenarnya aku malah beradaptasi dengan baik. Sekarang aku bahkan ingin melanjutkan ini," tambah Rain untuk Kim Sung Soo.

Setelah membacakan surat itu, para pemain "R2B: Return to Base" tak lupa berfoto bersama poster Rain. Di film ini, aktor berusia 30 tahun itu berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur. "R2B: Return to Base" dijadwalkan rilis pertengahan Agustus dan turut dibintangi oleh Shin Se Kyung, Lee Jong Suk dan Jung Suk Won.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar