Sabtu, 18 Agustus 2012

Ryeowook Super Junior Keluar dari Acara 'Immortal Song 2'

Selama beberapa waktu Ryeowook Super Junior didapuk menjadi salah satu pengisi acara "Immortal Song 2". Namun, kini Ryeowook memutuskan untuk keluar dari acara tersebut.

Keluarnya Ryeowook ini disebabkan karena jadwal Super Junior yang semakin padat. Perwakilan agensinya mengungkapkan Ryeowook telah menyelesaikan adegan terakhirnya di acara tersebut dan akan ditayangkan pada 25 Agustus waktu setempat.

"Karena padatnya jadwal Super Junior, Ryeowook akan meninggalkan 'Immortal Song 2'," ujar perwakilan tersebut. "Ryeowook telah menyelesaikan syuting adegan terakhirnya 16 Juli lali dan episode itu akan ditayangkan pada 25 Agustus."

Selain Ryeowook, Ailee juga akan vakum untuk sementara dari acara itu karena perilisan album barunya Oktober mendatang. "Dia memilih untuk istirahat sementara dari acara itu ketimbang keluar. Ada kemungkinan Ailee akan kembali di acara tersebut," ujar agensi Ailee.

Saat ini, Super Junior memang tengah sibuk mempromosikan album baru mereka yang keenam. Mereka juga baru saja merilis hits kedua di album tersebut, "Spy", belum lama ini. "Immortal Song 2" merupakan variety show yang ditayangkan di stasiun KBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar