Selasa, 14 Agustus 2012

Sedihnya Minho SHINee Nangis di Tengah Hujan

Minho SHINee menunjukkan kemampuan aktingnya yang semakin matang di serial "To the Beautiful You". Belum lama ini, foto-foto serial tersebut kembali dirilis. Foto tersebut menampilkan adegan sedih yang dilakoni Minho.

Minho tampak sangat emosional di foto-foto tersebut. Karakternya dikisahkan menghadiri sebuah pemakaman dan menangis di tengah guyuran hujan. Minho terlihat mampu berakting sedih dengan baik di adegan tersebut.

Saat proses syutingnya, Minho mampu menampilkan ekpresi sedih ini hingga 3 jam lamanya. Namun, emosi Minho saat itu tetap tidak berubah dan mampu mendalami karakternya. Melihat aktingnya ini, para kru pun memuji bintang "Salamander Guru" itu.

Tak hanya kru, fans juga tak ketinggalan mengungkapkan pujian mereka untuk Minho. "Wow, aktingnya sangat bagus. Aku sudah tidak sabar lagi melihat serial ini," ujar salah seorang fans. "Aku tak pernah melihat Minho menangis, dia tetap terlihat keren," ujar fans yang lain.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Di serial tersebut, Minho akan dipasangkan dengan Sulli f(x). Dijadwalkan rilis Agustus, "To the Beautiful You" diarahkan oleh sutradara yang pernah membesut "Boys Before Flowers" (2009), Jun Ki Sang. Serial ini diadaptasi dari manga "Hana Kimi" yang pernah dibuat serialnya dalam versi Jepang dan Taiwan, berjudul "Hanazakari no Kimitachie".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar