Sabtu, 04 Agustus 2012

Siwon dan Tiffany Mesra Saat Syuting Iklan Parfum

Kamis, 2 Agustus, Choi Siwon dan Tiffany menghadiri jumpa fans produk iklan kosmetik 12 Plus, "12 Plus Double Aura Lucent BB Powder" di hotel Siam Kempinsky, Bangkok. Kedatangan keduanya ke Bangkok adalah untuk syuting iklan kosmetik tersebut. Salah satunya adalah ada adegan romantis untuk mereka berdua. Ini adalah pertama kalinya Siwon dan Tiffany membintangi iklan yang sama.

Ketika ditanya prosese syuting yang berlangsung cukup romantis, Siwon menjawab, "Kami adalah orang yang sama sekali berbeda saat kamera mulai berputar". "Syutingnya sangat menyenangkan dan nyaman. Staf juga santai. Kami syuting di pinggir sungai dan udaranya cukup panas. Tapi fans masih tetap datang untuk mendukung kami. Kami sangat bersyukur dan staf sangat baik kepada kami," sambung Tiffany.

Saat berada di sana, Siwon menyempatkan diri belajar beberapa frase. "Darling, bagaimana kabarmu? Aku sangat merindukanmu hingga hampir mati," kata Siwon dalam bahasa Thai seraya tertawa.

"Walau ini adalah iklan ke-13 Siwon, tapi ini adalah iklan pertamaku," kata Tiffany. "Aku merasakan dukungan semua orang, aku sangat terharu. Aku ingin tinggal lebih lama di sini."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar