Rabu, 08 Agustus 2012

SNSD Muncul di Pamflet yang Tersebar di Inggris

Baru-baru ini pamflet promo budaya Korea Selatan yang menampilkan gambar Girls' Generation banyak menghebohkan para Sone di London, Inggris. Pamflet itu dibuat oleh Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin. Mereka mencetak pamflet Girls' Generation itu sebanyak 10 ribu lembar dan disebarkan di seluruh London.

Menurut Profesor Seo, pamflet itu disebarkan di beberapa lokasi wisata London sepoerti di Sirkus Piccadilly, Hyde Park, Trafalga Square, museum Inggris dan lainnya. Cara penyebarannya sendiri melalui kerjasama para mahasiswa dan wisatawan di London.

"Kurasa Olimpiade London adalah kesempatan emas untuk menyebarkan budaya Korea, karena ini adalah event besar di mana ada banyak turis yang datang," kata Profesor Seo. "Kami sudah memperhatikan detil desainnya, menambahkan gambar Girls' Generation. Ada kesukaan tentang K-Pop diantara remaja London. Melihat Girls' Generation di pamflet akan membuat mereka terus memegangnya."

Pamflet ini dibuat dalam bahasa Inggris untuk para bule luar negeri. Profesor juga berencana membuat pamflet dalam bahasa lain. "Kami akan mencetaknya dalam bahasa lain seperti Spanyol, China dan lainnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar