Sabtu, 04 Agustus 2012

Sooyoung SNSD Digendong Lawan Main di 'Third Hospital'

Teaser kedua serial yang dibintangi Sooyoung Girls' Generation, "The Third Hospital", baru saja dirilis. Video tersebut menyuguhkan sejumlah cuplikan adegan di serial bertemakan medis itu. Yang menarik, salah satu adegan di video tersebut menampilkan adegan Sooyoung yang digendong oleh lawan mainnya, Oh Ji Ho.

Di serial ini, Sooyoung memang diceritakan jatuh cinta dengan Oh Ji Ho. Video itu menampilkan adegan Sooyoung yang terjatuh saat menempel foto di ruangan Oh Ji Ho. Pria itu lalu menangkap tubuh Sooyoung dengan sigap sebelum ia terjatuh.

"Aku memerankan karakter pemain biola, Lee Ui Jin, yang jatuh cinta pada Oh Ji Ho di serial ini," ujar Sooyoung beberapa waktu lalu. "Dia seorang pemain biola, tapi aku sebenarnya tidak bisa memainkan alat musik itu. Akhirnya setelah berlatih aku bisa memainkannya dengan baik."

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho). Serial ini rencananya akan diputar perdana pada September di stasiun tvN.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar