Sabtu, 04 Agustus 2012

Sooyoung SNSD Kesulitan Akting Imut di Serial 'Third Hospital'

Sejumlah idola wanita Korea kerap menampilkan ekpresi imut (aegyo) mereka di depan kamera. Namun uniknya, Sooyoung Girls' Generation mengaku aegyo merupakan tantangan terbesarnya saat berakting di serial perdananya, "The Third Hospital".

Sooyoung mengungkapkan diantara semua adegan yang harus ia lakoni di serial tersebut, ekpresi aegyo merupakan yang tersulit. Ia bahkan lebih memilih berakting memainkan alat musik yang belum pernah ia mainkan sebelumnya, biola, ketimbang harus berakting aegyo.

"Sejujurnya, berakting aegyo lebih sulit untuk untukku daripada bermain biola," ujar Sooyoung. Apesnya. Di serial ini, Sooyoung malah dituntut untuk sering menampilkan ekpresi aegyo.

"Aku bukan tipe orang yang memiliki aegyo," tambahnya. "Tapi karakterku di sini malah sering menampilkan ekpresi aegyo."

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Karakter Sooyoung diceritakan sebagai pemain biola yang jatuh cinta pada Oh Ji Ho. "The Third Hospital" akan ditayangkan di stasiun tvN mulai awal September mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar