Minggu, 19 Agustus 2012

Sulli f(x) Syuting Adegan Mandi di 'To the Beautiful You'

Di serial terbarunya, "To the Beautiful You", Sulli f(x) dituntut untuk melakoni adegan mandi. Baru-baru ini, foto-foto syuting adegan tersebut beredar di internet. Foto tersebut menampilkan adegan Sulli yang bersenang-senang saat mandi di bawah shower.

Di foto itu ia tampak gembira dan menikmati acara mandinya. Sulli tertawa-tawa senang sembari memainkan samphoo di rambut dan tangannya.

Saat syuting adegan itu, Sulli harus menahan dingin karena pengambilan gambarnya dilakukan selama 3 jam. Selain itu, ia juga masih merasa sedikit tidak nyaman karena ini adalah adegan mandi yang pertama kali ia lakukan. Belum lama ini, para personil f(x) lainnya tak lupa memberikan dukungan pada Sulli dengan mendatangi lokasi syuting "To the Beautiful You".

"Hari ini aku dalam perjalanan ke lokasi syuting bersama Victoria dan Amber," ujar Luna di akun Me2day-nya. Tak hanya kawan-kawannya, para fans juga tak lupa memberikan dukungannya untuk Sulli. "Aku pasti akan menonton serial ini tepat waktu, semangat Sulli!" ujar salah seorang fans.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Serial "To the Beautiful You" dijadwalkan tayang di stasiun SBS mulai pertengahan Agustus mendatang serta turut dibintangi Minho SHInee. Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Versi Koreanya ini diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang pernah membesut "Boys Before Flower" (2009).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar