Rabu, 08 Agustus 2012

T-ara Kalahkan SNSD Sebagai Girlband Paling Teguh

T-ara baru saja terpilih sebagai girlband K-Pop yang paling teguh. Gelar ini didapat dari hasil sebuah survey yang dilakukan oleh porta DC Inside.

Survey itu digelar mulai 31 Juli hingga 7 Agustus dengan pertanyaan yang ditujukan kepada netter. Pertanyaannya adalah "siapa grup idola cewek yang punya keteguhan hati paling kuat?".

T-ara pun muncul sebagai juaranya. Mereka mendapat 11.858 suara dari total 14.798 suara. Dengan perolehan suara sebanyak 80,1 persen, mereka pun keluar menjadi pemenangnya.

Menariknya, T-ara mampu mengalahkan girlband papan atas lainnya. Mulai dari Girls' Generation (860 suara, 5,8 persen) dan Kara (369 suara, 2,5 persen). Mereka juga mengalahkan girlband lainnya seperti Wonder Girls, 2NE1 dan Sistar.

"T-ara debut tahun 2009 dengan 'Lies' dan mendapat hati publik melalui berbagai aktifitas mereka di musik, acara hiburan dan akting," jelas DC Inside. "Akhir-akhir ini mereka mendapat masalah melalui interaksi Twitter-nya dan membuat grup harus melewati masa-masa sulit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar