Sabtu, 04 Agustus 2012

T-ara Tunda Gelar Konser Perdana di Kandang Sendiri

Konser perdana T-ara di Korea Selatan yang awalnya dijadwalkan 11 Agustus mendadak dibatalkan karena kontroversi pemecatan Hwayoung dari grup. Hal ini disampaikan oleh juru bicara Core Contents Media selaku agensinya.

"Konser T-ara selanjutnya tanggal 11 mendatang telah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan," kata juru bicara Core Contents Media. "Para personil T-ara-lah yang meminta agensi supaya menunda konser domestik pertama mereka."

"Saat mendiskusikannya bersama CEO Kim Kwang Soo, para personil mengatakan 'Dalam situasi seperti ini, kami rasa tidak bisa menampilkan diri kami yang ceria, senang dan atraktif'," lanjutnya. "'Fans juga mungkin tidak akan menikmati penampilan kami'. Oleh karena itu mereka minta konser ditunda saja."

Bagaimana dengan tiket yang sudah dibeli? Menurut juru bicara Core Contents Media, tiket akan dikembalikan. Namun mereka masih mempertimbangkan karena masih ada yang tidak ingin mengembalikan tiket.

"Walau laporan permintaan pengembalian tiket konser T-ara sudah ada, tapi kami hanya menerima sekitar 20-30 permintaan saja," tegas juru bicara agensi. "Kami yakin satu-satunya cara mengembalikan kepercayaan fans adalah memberikan T-ara yang lebih dewasa dalam situasi ini dan terus membuat musik yang bagus."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar