Selasa, 07 Agustus 2012

Taecyeon dan Suzy Sumbangkan 800 kg Beras Fans

Aksi sosial para artis idola JYP Entertainment ini patut ditiru. Baru-baru ini Taecyeon dan Junsu (2PM), serta Suzy (miss A) menyumbangkan sejumlah 800 kg beras kepada masyarakat miskin yang membutuhkan. Beras sebanyak itu merupakan hasil pemberian fans kepada mereka.

Beras itu diberikan oleh fans saat konser "JYP Nation" berlangsung 4 Agustus lalu. Fans club Suzy mengirimkan 100 kg, fans club online Junsu 'Daegu-tang" menyumbangkan 200 kg, serta fans club online Taecyeon "Ohk Taec Yeon Hap" mengirimkan 500 kg beras.

Total 800 kg beras itu kemudian mereka sumbangkan kepada berbagai kegiatan amal untuk membantu orang miskin. Taecyeon menyempatkan diri berpose di depan sak-sak beras kiriman fansnya.

Dia juga menulis tweet untuk berterima kasih kepada fans. "Terima kasih atas karangan bunga dan berasnya. Fighting!!!" tweet Taecyeon. Junsu juga melakukan hal yang sama.

Dia mengunggah sebuah foto beras-beras kiriman fans. "Bekerja keras di latihan! Terima kasih untuk karangan bunga dan beras!^^" tweet Junsu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar