Selasa, 07 Agustus 2012

Terinspirasi Fans, Kim Hyun Joong Beramal Ratusan Juta

Gara-gara fans, Kim Hyun Joong tergugah hatinya untuk menyisihkan penghasilannya bagi warga kurang mampu. Setelah selesai melakukan jumpa fans di 4 negara Asia untuk promo albumnya, "Heat", aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini mendengar fans clubnya menyumbang 10 juta KRW (sekitar Rp 100 juta) untuk "Summer Campaign for Senior Citizens Living Alone".

Mendengar hal ini, Hyun Joong pun akhirnya terinspirasi dan ikut melakukan donasi. Bintang "Playful Kiss" (2010) itu ingin menunjukkan rasa terima kasihnya pada fans dengan mengikuti jejak mereka. Tak tanggung-tanggung, Hyun Joong rela merogoh kocek 50 juta KRW (sekitar Rp 500 juta) untuk membantu orang-orang kurang mampu.

"Ketika Kim Hyun Joong kembali ke Korea, dia tersentuh dengan fans clubnya yang menyumbang 10 juta KRW untuk 'Summer Campaign for Senior Citizens Living Alone'," ujar agensi Kim Hyun Joong. "Kim Hyun Joong mengaku ingin membantu para lansia yang kurang mampu dan mahasiswa yang kesulitan membiayai pendidikan mereka."

Rencananya, ia akan menyumbang 30 juta KRW (sekitar Rp 300 juta) bagi "Summer Campaign for Senior Citizens Living Alone". Sisanya, 20 juta KRW (sekitar Rp 200 juta) akan digunakan sebagai "Kim Hyun Joong Scholarship" bagi mahasiswa kurang mampu.

Saat ini, Hyun Joong tengah sibuk melakoni syuting serial "City Conquest" di Jepang. Serial tersebut telah dibeli hak siarnya oleh sejumlah negara seperti Jepang, China, Amerika Serikat dan Swiss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar