Minggu, 19 Agustus 2012

'The Thieves' Capai 10 Juta Orang, Kim Soo Hyun Tepati Janji Gendong Penonton

Berhati-hatilah saat mengucapkan sebuah janji. Pepatah itu nampaknya cocok dengan situasi yang dialami oleh Kim Soo Hyun saat ini. Beberapa waktu lalu di acara promo filmnya, aktor "Dream High" ini sempat bercanda mengatakan akan menggendong penonton jika "The Thieves" disaksikan 10 juta orang. Saat itu, mencapai jumlah penonton hingga 10 juta orang dirasa tak mungkin karena hal ini jarang terjadi di Korea Selatan.

Ternyata, film action Kim Soo Hyun itu mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Korea Selatan. Bahkan, tepat pada 15 Agustus, "The Thieves" telah ditonton lebih dari 10 juta orang. Kini, Kim Soo Hyun pun harus menepati janji untuk menggendong penonton ke-10 juta di punggungnya.

Baru-baru ini, pihak produksi film tersebut mengumumkan mengenai janji Kim Soo Hyun ini. "Kim akan menggendong salah satu penonton di punggungnya untuk menepati janji yang telah ia ucapkan," ujar pihak produksi film itu.

Namun pihak produksi merasa kesulitan menentukan siapakah tepatnya orang yang menjadi penonton ke-10 juta. Maka mereka pun mengundang semua penonton pada tanggal 15 Agustus untuk mengunggah foto tiket bioskop di akun resmi Facebook "The Thieves". Nantinya, dari semua penonton yang mengunggah foto itu akan dipilih salah satu secara acak untuk digendong aktor "The Moon Embracing Sun" ini.

Dari penonton yang mengunggah tiketnya itu, juga akan dipilih 30 orang sebagai saksi. Mereka akan ikut menyaksikan aksi Kim Soo Hyun menggendong penonton ini yang rencananya akan diselenggarakan pada 18 Agustus mendatang.

"The Thieves" menceritakan tentang 5 pencuri profesional dari Korea Selatan yang tak pernah melakukan kesalahan. Mereka lalu diperintahkan oleh sang bos untuk bergabung bersama 4 pencuri dari China. Bersama-sama, mereka berusaha mencuri berlian mahal bernama 'The Tear of the Sun' di sebuah kasino di Macau. Film besutan sutradara Choi Dong Hun ini turut dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Kim Yoon Suk, Kim Hye Soo dan Lee Jung Jae.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar