Kamis, 13 September 2012

Acaranya Jadi Top Search, Sooyoung SNSD Tepati Janji Tirukan Gaya Rocker

Beberapa waktu lalu Sooyoung Girls' Generation dan Yoon Do Hyun membuat janji akan meniru gaya satu sama lain jika acara mereka "Midnight TV Entertainment" menjadi nomor satu di daftar pencarian internet. Ternyata, "Midnight TV Entertainment" benar-benar berhasil menjadi top search di internet.

Sooyong dan Do Hyun pun akhirnya menepati janji mereka di episode terbaru "Midnight TV Entertainment". Sooyoung meniru gaya Do Hyun sebagai seorang rocker. Ia berhasil menampilkan pesona seorang rocker dengan baik saat melakukan lipsync lagu Do Hyun.

Di sisi lain, Do Hyun berhasil membuat semua orang tertawa ketika menirukan tarian SNSD dengan iringan lagu "Gee". Lengkap dengan wig panjangnya, Do Hyun menari meliuk-liuk di depan kamera.

"Kau terlihat lebih cantik daripada aku," ujar Sooyoung tan bisa menahan tawanya. "Ini sangat memalukan," sahut Do Hyun yang terlihat lucu dengan wig feminin dan tato di tangannya.

Aksi kocak ini memang berawal dari ide Do Hyun yang ingin melakukan janji unik seperti selebriti-selebriti lainnya. "Baru-baru ini, membuat janji pada publik menjadi tren. Jika 'Midnight TV Entertainment' menjadi top search di website portal, aku akan meniru gaya Girls' Generation dan membawakan episode minggu depan seperti Girls' Generation," ujarnya di acara stasiun SBS itu di minggu sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar