Sabtu, 15 September 2012

Artis Korea Terancam Dipenjara Karena Konsumsi Obat

Kabar mengejutkan baru saja ditayangkan oleh acara berita SBS, "8:00 News", Kamis, 13 September. Tayangan berita itu memberitakan bahwa kejaksaan telah memerintahkan peringatan penahanan untuk seorang selebriti wanita yang dicurigai menyuntikkan "Milk Shot" atau Propofol, obat hipnotis intravena yang biasanya dipakai untuk anesthasia.

"Seorang selebriti wanita yang dikenal membawakan acara di TV kabel tiba-tiba kehilangan kesadarannya di salon kuku di Gangnam pada April lalu," lapor acara SBS tersebut. "Dia punya suntikan IV di lengannya, dan lima botol dari Propofol 60 mm di tas-nya."

Seperti yang dilansir Allkpop, artis ini telah diselidiki pernah melakukan operasi plastik lebih dari sekali dan menjadi tergantung pada Propofol. Namun saat diperiksa, artis ini membantah keras dirinya menggunakan Propofol.

Kejaksaan kemudian mengeluarkan ancaman jika si artis menghilangkan barang bukti. Polisi juga masih mengadakan investigasi kasus ini untuk mengetahui apakah ada selebriti lainnya yang juga terlibat.

Si artis juga marah karena dinilai seperti seorang distributor Propofol bagi artis lainnya. "Aku melakukannya atas suruhan dokter (saat operasi)," kata si artis saat diperiksa polisi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar