Senin, 17 September 2012

Dara 2NE1 Akhirnya Punya Akun Twitter Resmi

Para Blackjack mendapat kabar gembira dari Sandara Park. Personil 2NE1 itu kini telah resmi memiliki akun Twitter. Sang adik, Thunder MBLAQ, mengkonfirmasi akun bernama @krungy21 tersebut.

Tak hanya Thunder, maknae 2NE1, Minzy, juga telah mem-follow akun Dara. Sesama asuhan YG Entertainment, Lydia Paek, juga ikut membenarkan akun tersebut. "Ayo semuanya follow Dara unnie~!! @krungy21," tulisnya.

Thunder pun menulis tweet pertama untuk menyambut bergabungnya Dara di Twitter. " @krungy21 adalah akun Twitter Dara 2NE1. Hello Noona!" tulis Thunder yang dibalas Dara dengan bercanda.

Hingga berita ini ditulis akun @krungy21 baru menulis satu tweet dan belum memiliki foto profile. Akun milik Dara itu mem-follow 59 akun dan sudah di-follow 73 ribu akun. Bergabungnya Dara ini pun disambut gembira para penggemarnya.

"Dara unnie... selamat datang di Twitter. Kuharap kamu bisa mengumpulkan jutaan follower dalam sehari," tulis seorang fans. "Daralings dan blackjacks sangat bahagia, akhirnya dia punya Twitter. Kami sudah menunggu lama sekali."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar