Kamis, 13 September 2012

Donghae Super Junior Adu Tampan dengan Choi Jin Hyuk di 'Panda and Hedgehog'

Lee Donghae Super Junior dan Choi Jin Hyuk menjadi dua orang aktor yang cukup menarik perhatian di serial "Panda and Hedgehog". Dua aktor tampan ini diceritakan sama-sama menyukai karakter Panda yang diperankan oleh Yoon Seung Ah. Persaingan cinta dan ketampanan mereka membuat keduanya kerap dibanding-bandingkan oleh fans.

Apalagi di serial ini mereka akhirnya diceritakan menjadi teman dekat. Choi Jin Hyuk dikisahkan juga ikut bekerja di kafe Panda menjadi asisten Donghae. Para penggemar pun memiliki pendapat yang berbeda mengenai dua aktor ini.

"Aku pilih Choi Jin Hyuk. Dia lebih tinggi dari Donghae dan sangat seksi," ujar salah seorang fans. "Tentu saja Donghae yang menang. Dia patissier (ahli roti) yang sangat tampan," ujar fans yang lain.

"Panda and Hedgehog" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria kesepian, Go Seung Ji (Donghae), dan gadis yang ceria Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji akhirnya bekerja sebagai patissier di kafe milik Pan Da Yang. Ia lalu dikisahkan jatuh cinta pada Pan Da Yang dan menemukan arti hidupnya.

Serial "Panda and Hedgehog" turut dibintangi So Young (mantan personil After School). Serial arahan sutradara Han Joon-Young itu dirilis mulai pertengahan Agustus lalu di stasiun Channel A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar