Minggu, 16 September 2012

Donghae Super Junior Selingkuh di 'Panda and Hedgehog'?

Lee Donghae Super Junior mengejutkan para pemirsa di serial "Panda and Hedgehog". Salah satu episode serial itu menunjukkan sisi lain Donghae yang tampak seperti seorang playboy.

Diceritakan, Dongahe meminta lawan mainnya, Yoon Seung Ah (Panda), untuk menciumnya di episode terbaru serial itu. Namun, setelah itu ia malah terlihat berkencan dengan wanita lain. Donghae tampak menanggalkan pakaian pattisier (ahli roti) yang biasa ia pakai dan mengendarai mobil bersama seorang wanita.

Penonton pun dibuat penasaran dengan tingkah laku Donghae yang berbeda ini. Apalagi di salah satu foto ia tampak hampir mencium wanita itu di dalam mobil. Pihak produksi serial tersebut mengaku adegan ini memang dirancang untuk membuat penonton penasaran dengan sosok Donghae sebenarnya.

"Adegan itu memang sengaja dibuat untuk menunjukkan sisi baru Donghae," ujar salah seorang kru. "Sisi lainnya itu belum pernah ditunjukkan sebelumnya di serial ini, jadi jangan lewatkan."

"Panda and Hedgehog" merupakan serial komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara patissier (ahli roti) jenius, Go Seung Ji (Donghae), dan Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji memiliki karakter yang emosional namun sebenarnya berhati lembut, sedangkan Panda diceritakan berkarakter ceria dan positif. Keduanya saling membantu dan bahu-membahu membuat usaha pastry Panda menjadi sukses.

Serial ini juga turut dibintangi Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). "Panda and Hedgehog" dirilis mulai pertengahan Agustus di stasiun Channel A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar