Sabtu, 15 September 2012

Fans Big Bang Melangkah Untuk Mendebatkan Foto Seungri Yang Di Manipulasi

Fans Big Bang curiga terhadap laporan majalah tabloid Jepang dimana  Seungri terlibat dalam skandal seks.

Pada tanggal 13 September, sebuah artikel melaporkan tentang Seungri yang dikatakan  melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita, dan menerbitkan beberapa foto dari seorang laki-laki yang mereka anggap  sebagai Seungri, yang sedang  berbaring di tempat tidur.

Artikel tersebut juga memasukan kesaksian dari wanita yang diduga terlibat, namun YG belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang skandal itu, hal ini menyebabkan para fans  untuk melangkah maju dalam upaya untuk menemukan kebenaran.

Secepatnya fans  merilis ‘bukti’ bahwa foto-foto itu telah dimanipulasi. Mereka berpendapat bahwa ada beberapa daerah yang terlihat tidak alami terutama di  foto wajah dan punggungnya, dan bahwa foto2 yang dipublikasikan merupakan photoshopped dengan foto seorang pria yang terlihat sangat mirip dengan Seungri.

Para fans  terus berdebat dimana  sudut wajah dan lehernya terlihat tidak alami, sedangkan warna kulit wajah dan tubuhnya juga terlihat berbeda. Beberapa netizens menanggapi ‘bukti’ ini , dengan mengatakan, “Itulah yang saya pikir”, “Tentu sajaitu adalah photoshopped”, dan banyak lagi.

Tapi sejumlah  netizens percaya bahwa pria di foto itu benar-benar  adalah Seungri, terutama setelah YG telah gagal untuk  menyangkal laporan. “Ini mungkin sebuah majalah tabloid, tapi mereka bukan outlet media yang akan memanipulasi foto”, kata mereka, selain “Buktinya tidak cukup untuk mengatakan bahwa itu photoshopped,” dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar