Jumat, 14 September 2012

Fans Donghae SuJu Bagi-Bagi Makanan di Lokasi Syuting 'Panda and Hedgehog'

Aksi para fans Lee Donghae Super Junior untuk mendukung serial idolanya benar-benar patut diacungi jempol. Tak tanggung-tanggung, demi menunjukkan dukungannya untuk Donghae di serial "Panda and Hedgehog" mereka mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting.

Kru serial ini pun merasa berterima kasih dengan pemberian para fans Donghae ini. Mereka merasa kerja kerasnya selama ini terbayarkan.

"Para kru tak bisa berhenti menunjukkan senyum di wajahnya," ujar salah seorang kru. "Kami berterima kasih untuk kebaikan mereka. Di serial ini kami memang bekerja sangat keras."

Tak hanya fans Donghae, para penggemar Choi Jin Hyuk rupanya juga tak mau ketinggalan. Mereka ikut mengirimkan 100 porsi makanan tradisional Korea, Samgyetang, bersama dengan truk kopi.

"Panda and Hedgehog" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria kesepian, Go Seung Ji (Donghae), dan gadis yang ceria Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji akhirnya bekerja sebagai patissier (ahli roti) di kafe milik Pan Da Yang. Ia lalu jatuh cinta pada Pan Da Yang dan menemukan arti hidupnya.

Selain Donghae, serial tersebut juga turut dibintangi Yoon Seung Ah ("Playful Kiss"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young. "Panda and Hedgehog" dirilis mulai pertengahan Agustus lalu di stasiun Channel A.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar