Kamis, 06 September 2012

Foto Song Hye Kyo Sudah Cantik Sejak Kecil

Kecantikan Song Hye Kyo memang sudah terbukti, karena Hye Kyo memang sudah cantik sejak kecil. Baru-baru ini beredar foto Hye Kyo semasa kecil. Wajah artis "Full House" ini tampak sudah cantik dan dia berpose dengan anjing peliharaannya yang pertama.

Foto ini juga ada di buku essay yang baru dirilisnya. Menurut keterangan buku itu, foto ini diambil ibu Hye Kyo saat putrinya berusia empat tahun.

Berhubung dia saut-satunya putri yang dimilikinya, Hye Kyo pun menghabiskan waktunya dengan bermain bersama anjing tersebut. Namun sayangnya, ketika Hye Kyo menjadi artis dan sibuk dengan kegiatannya, anjing itu telah meninggal.

Ibunya mengatakan, setelah mendengar kematian anjingnya, Hye Kyo menangis keras selama beberapa hari. Putrinya itu menyesali tidak bisa bersama anjingnya di masa-masa si anjing tengah meregang nyawa.

Oleh karena itulah Hye Kyo menjadi lebih protektif dan sangat perhatian dengan kegiatan hewan peliharaan atau hewan terlantar. Saat ini Hye Kyo tengah menyiapkan proyek comeback-nya di bidang akting.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar