Sabtu, 15 September 2012

Hwayoung dan SISTAR Dasom terlihat Hangout Bersama Di Seoul

Hwayoung dan SISTAR Dasom yang baru-baru ini tertangkap oleh paparazzi memiliki waktu keluar bersama-sama. Pada malam tanggal 10, dua bintang tersebut dikabarkan menikmati makan bersama dan menghabiskan menghabiskan waktu bersama-sama menikmati jalanan di Seoul.

Setelah makan malam di sebuah restoran ramen Jepang, Hwayoung dan Dasom menuju ke Baskin Robbins untuk menikmati makanan penutup. Keduanya berjalan-jalan di Seoul dengan bergandengan tangan, dan tampak senang bisa mengambil beberapa waktu luang keluar dari jadwal sibuk mereka.

Sementara itu, kaki Hwayoung dikabarkan masih mengalami cidera di pergelangan kakinya. Ini melaporkan bahwa Dasom menjaga Hwayoung dmeminjam lengannya untuk bersandar pada dirinya.

Keduanya pakaian sangat kasual dengan topi bisbol, dan dikabarkan berjalan-jalan tanpa memperdulikan banyak perhatian kepada orang lain di sekitar mereka.

Sementara itu, Hwayoung saat ini sedang mempersiapkan untuk berlatih rap dan menulis lirik dengan Hyoyoung saudara kembarnya. Dalam sebuah wawancara dengan Dispatch, Hwayoung menyatakan bahwa dia “belajar musik di sana-sini.” Dasom menerima banyak cinta untuk karakter energiknya di sitkom KBS 2TV’Shut Up Family’.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar