Kamis, 13 September 2012

Junho 2PM Menang Lomba Patahkan Sumpit dengan Pantat di TV

Di acara "God of Victory", 2PM harus melawan Shinhwa dengan mengikuti sejumlah perlombaan. Salah satu perlombaan yang cukup menarik di acara tersebut adalah saat mereka diharuskan mematahkan sumpit dengan pantat. Menariknya, Junho 2PM berhasil memenangkan perlombaan tersebut dan mengalahkan personil Shinhwa.

Di perlombaan berjudul "Breaking Chopsticks with Butts" ini mereka harus mematahkan sumpit-sumpit tersebut hanya dalam waktu 15 detik. Peserta yang berhasil mematahkan sumpit terbanyak akan keluar sebagai pemenangnya. Saat itu, Junho membuat semua orang berdecak kagum saat ia berhasil mematahkan 28 pasang sumpit dengan pantatnya.

Jun Jin Shinhwa berusaha mengalahkannya di final dengan mencoba mematahkan 30 pasang sumpit. Namun, sayangnya Jun Jin gagal melakukannya sehingga Jinho keluar sebagai pemenangnya. Di babak final ini, Jinho berhasil mematahkan banyak sumpit sampai-sampai juri kesulitan saat menghitungnya dan membuat semua orang di studio tertawa.

2PM tak hanya berhasil memenangkan perlombaan unik ini, namun mereka juga keluar sebagai juara di akhir acara. 2PM pun terlihat gembira karena sukses mengalahkan boyband senior Korea Selatan, Shinhwa. Reality show "God of Victory" ini ditayangkan di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar