Kamis, 13 September 2012

Kemunculan PSY Buat 'Ellen DeGeneres Show' Raih Rating Tinggi

Kehadiran PSY sebagai bintang tamu "The Ellen DeGeneres Show" sukses menarik perhatian penonton. Episode spesial yang menayangkan Britney Spears diajari menari Gangnam Style oleh PSY berhasil meraih rating yang tinggi.

Acara tersebut berhasil mendapatkan share 8 persen ketika ditayangkan. Presentase ini disebut-sebut menjadi rating tertinggi "Ellen DeGeneres Show" semenjak ditayangkan pertama kali di 2003.

"Ellen berhasil meraih share 8 persen diantara para pemirsa dan menjadi yang terbaik semenjak acara itu ditayangkan di 2003," ujar salah seorang sumber. "Acara Ellen itu sangat populer diantara para wanita. Dengan kehadiran PSY membuat acara ini meraih rating tertingginya. Popularitas PSY memang sedang tinggi," ujar salah seorang pengamat media.

Tak hanya meraih rating tinggi, video resmi PSY mengajarkan Gangnam Style ke Britney Spears di acara itu juga menyedot perhatian masyarakat. Sejak diunggah di YouTube, video tersebut ditonton lebih dari 5 juta pengunjung hanya dalam waktu satu hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar